IN STOCK

Rp 130.000,00
Member: Rp 120.000,00

Bandai 2009
Skala : Super Deformed
Series : Mobile Suit Gundam OO

Kit satu ini salah satu SD Gundam paling unik, O Gundam A.C.D Type.

Sebuah kit dari lini series 00 Gundam yang kalo dilihat sekilas skema warnanya mirip loh sama RX-78. NAh O Gundam satu ini merupakan SD dengan GN Driver yang bisa kamu lepas loh. Stand Base di dalam kit ini merupakan salah satu dengan bentuk yang unik, karena kalo kamu gabungin sama GN Particle Effect yang berbentuk kaya sayap bakalan keren banget loh buat kamu posein dengan banyak pose. Ga ketinggalan Beam Rifle, Beam Saber dan Shield untuk kelengkapan SD unik satu ini. Jadi tertarik ga nih sama SD unik satu ini, gas chekout aja!

Weight 500 g



Back to Top