Sold out

OUT OF STOCK

Rp 225.000,00
Member: Rp 210.000,00

Bandai 2011 – High Grade
Skala 1/144
Series: G Gundam

Kalo kamu cari model kit Gundam yang punya sisi feminim, Nobell Gundam jadi pilihan yang cocok. Nggak cuma tampak feminim, tapi model kit ini emang bisa diposekan dengan feminim. Yang paling unik dari set ini adalah plastic ribbon, yang merupakan clear parts fleksible yang merupakan weapon dari Nobell Gundam. Kamu bisa memainkan beam saber yang fleksible ini dengan berbagai macam pose keren dan unik. Dan tak ketinggalan, set ini sudah termasuk dengan stand base. Mantab banget dah!

Weight 640 g



Back to Top