Sold out

OUT OF STOCK

Rp 530.000,00
Member: Rp 515.000,00

Bandai 2021
Non Scale
Series: Pokemon

Gak cuman Gyarados yang ukurannya bisa segede bagong, tapi Magikarp pun ada yang gede juga loh, kayak yang satu ini!

Kini kamu bisa punya Magikarp dengan ukuran kurang lebih 20cm yang super fun banget buat ditaruh dimana aja yang kamu mau.
Seperti PokePla yang lain, Magikarp yang satu ini gampang banget buat dirakit.
Partnya yang gede-gede itu loh bikin gemes, dan hasilnya bisa bikin melongo kalo ngeliat ukurannya ?.
Gak percaya? Cobain aja dan buktikan sendiri kalo Magikarp emang ikan yang istimewa!

Weight 2200 g
Back to Top